Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb - Cari Paket Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb - Cari Paket

Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb

Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb Saya sebagai pengguna Internet Aktif saya akan selalu ingin mencari paket internet paling murah dari telkomsel, saya coba coba cari berbagi promo yang ada dari telkomsel saya selalu coba. Dan jika saya mendapatkan informasi terbaru saya akan selalu berbagi di blog saya ini.

Setiap ada promo masuk pasti akan saya bagikan walaupun mungkin telat sampai beberapa hari karena kesibukan saya di dunia yang fana ini. Kali ini promo paket internet yang sangat murah menurut saya karena dengan modal 15rb kamu bisa mendapatkan kuota 2GB untuk 1 bulan. Jarang ada paket seperti ini. Biasanya 25rb hanya untuk sebulan saja, bahkan lebih dari 15rb untuk paket bulanan tersebut. Ini dia SMS promo itu Plgn Yth, Penawaran Spesial Hanya untuk nomor Anda,? cuma Rp.25rb bisa internetan puas selama 1 Bulan (2GB). Cara mengaktifkan silakan Hubungi kode akses? *550*904# S&K berlaku.

Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb

Cara daftar paket internet telkomsel ini sangat mudah sekali, hanya dengan cukup menghubungi atau panggil kode akses *550*904#, tunggu sms dari 3636 sebagai konfirmasi, pastikan pulsa Anda cukup lalu balas sms dengan format Flash Ya. Cek kuota Anda *889#.

Demikianlah Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb Walaupun di iklan itu disebutkan spesial untuk nomor saya namun tetap saya bagikan untuk kawan-kawan semua, mudah-mudahan dapat keberuntungan. Oh ia sahabat dumay, bagi Anda semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas. Selamat Mencoba. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Spesial Telkomsel Internet 2GB cuma 25rb"

Posting Komentar