Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru 2016 - Cari Paket Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru 2016 - Cari Paket

Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru 2016

Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru 2016 - Anda mengalami masalah dengan internet atau mungkin anda lupa telah menonaktifkan GPRS, anda bertanya tanya kenapa internet saya tiba-tiba tidak connect. Ada juga yang inseng-inseng atau memang tidak sengaja mematikan GPRSnya.

Kalau dulu bisa diaktifkan GPRS telkomsel di menu lanyanan *363#. kalau sekarang sudah tidak tersedia lagi di menu tersebut.


Saya akan membagikan bagaimana cara mengaktifkan GPRS telkomsel dan cara menonaktifkan GPRS telkomsel anda di bawah ini.

Cara Mengaktifkan GPRS telkomsel
  • Ketik GPRS ON kirim ke 3636
  • Atau bisa dengan hubungi/kode akses *363*213#
Cara Menonaktifkan GPRS telkomsel

  • Ketik GPRS OFF kirim 3636
  • Atau bisa dengan hubungi/kode akses *363*212#

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Telkomsel:
  • Email cs@telkomsel.co.id
  • Twitter @telkomsel
  • Call 133 untuk pelanggan Karto HALO
  • Call 188 untuk pelanggan simPATI dan KartuAs
 Sedikit informasi tambahan, jika anda telah mengaktifkan GPRS kemudian masih tidak bisa connect internet harap matikan ponsel anda, kemudian hidup kembali.

Demikianlah cara mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS Telkomsel Terbaru 2016 Bagi anda semua yang merasa sulit dalam penjelasan diatas , Anda bisa menanyakan hal tersebut dikolom komentar.
Untuk sebelum dan sesudahnya Paket Data Telkomsel ucapkan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "Cara Mengaktifkan/Menonaktifkan GPRS telkomsel Terbaru 2016"

  1. Min terus udah ada sms "permintaan anda sedang di proses" gimana lagi? Soalnya dari malem udah di cobain 3 kali tapi tetep gak bisa connect. Di nyalain data nya tapi gak ada tanda kayak H+ atau Evdo padahal di cek kuota masih banyak? Mohon bantuannya min :)

    BalasHapus
  2. Udah di coba tapi ttp aja ga conect juga data nya..gmna dong

    BalasHapus
  3. Min saya dapat sms katanya menu ini dinoktifkan itu bagaimana ya

    BalasHapus
  4. Menu ini sementara dinonaktifkan...kapan aktifnya

    BalasHapus
  5. Solusinya kirim pesan lewat twitter kirim ke telkomsel tentang masalah GPRS tdk bisa diaktifkan.saya yakin berhasil.saya barusan dibantu oleh telkomsel dan berhasil.isi pesannya yg dikirim setelah saya minta tolong yakni:Baik, Mas Bayu. Terima kasih untuk informasi yang diberikan. Saya cek data sudah sesuai dan fitur GPRS sudah saya bantu aktifkan. Silakan restart HP dan coba akses kembali. Sebagai informasi tambahan, kuota lokal yang dimiliki hanya bisa digunakan di lokasi aktivasi pakjet saja. Ada yang bisa saya bantu kembali terkait produk dan layanan Telkomsel ? :) -Franco

    BalasHapus
  6. kalau internet tetap tidak bisa, pastikan anda masi ada pulsa

    BalasHapus